Website LITL 2011 -> litl.hmtl-its.org

17 November 2009

Poster Lomba: LITL 2010

3 komentar:

Muhammad Fariz mengatakan...

perkenalkan..
saya fariz dari HMTL ITB

saya berminat buat ikutan lomba karya ilmiah nya..

tapi di keterangan lomba ga ada kapan pengumpulannya yah??
biar saya bisa atur timeline nya..

thx buat tmen2 ITS,,Lomba ini keren abis!!kalo bisa hasil karya ilmiah ini disumbangkan dan diaplikasikan ke masyarakat..

Salam dari tmen2 HMTL ITB..

We Are "Enviromental Engineering Student">>ayo bersatu u/ selamatkan Indonesia dan Bumi kita!!

danielagung mengatakan...

mau tanya...
apa kegiatan yang sudah pernah dilakukan bisa diikutkan???

Hadi Apriliawan mengatakan...

Saya Hadi dari Brawijaya Malang...saya sangat apresiet sekali dg diadakannya lomba LITL yang dilaksanakan anak2 ITS...dan juga saya mau menanyakan untuk yang lolos seleksi karya tulisnya itu kapan ...dan bisa dilihat dimana?